Daftar Buku

KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK TIE DYE JEMBER DALAM MENINGKATKAN  PRODUK LOKAL

KOMUNIKASI PEMASARAN BATIK TIE DYE JEMBER DALAM MENINGKATKAN PRODUK LOKAL

Penulis : Juariyah ; Afnan Salsabila Sungkar

Tanggal Terbit : Segera Terbit

ISBN : Sedang di Ajukan

Jumlah Halaman : viii + 73., 14.8 x 21 cm

Sinopsis

Dalam penulisan buku ini menggunakan teori Cutlip and Center (1982) dan atas dasar bauran komunikasi pemasaran. Sumber informasi diperoleh dengan menggunakan teknik purposive sampling yang ditujukan kepada empat sumber informan diantaranya pemilik usaha, karyawan, konsumen dan pecinta batik.. Pengrajin home industry Batik Tie Dye, menekankan strategi pemasaran produk dengan slogan “Harga Terjangkau Kualitas Terjamin” sehingga konsumen mampu memasarkan kembali produk tersebut dengan kualitas produk yang sangat baik. Jangkauan pemasaran home industry ini berada di wilayah Karesidenan Besuki, selain itu home industry Batik Tie Dye ini juga memberikan pengalaman kepada masyarakat sekitar untuk dapat memanfaatkan peluang dalam hal pembuatan batik dan pemasaran produk Batik Tie Dye, agar tercipta masyarakat yang aktif, kreatif, inovatif, serta mencintai karya batik. Tujuan yang diharapkan adalah meningkatkan rasa cinta masyarakat terhadap karya leluhur Bangsa Indonesia yaitu Batik.

HARGA: Rp. 55.200

Daftar Lainnya